94. Tempat Menikmati Kopi yang Paling Enak di Jakarta
Tempat Menikmati Kopi yang Paling Enak di Jakarta

Secangkir kopi akan terasa lebih nikmat, jika di minum sambil ngobrol dengan teman atau berkutat dengan pekerjaan di tempat yang nyaman. Jakarta memiliki banyak tempat asik untuk nongkrong sambil minum kopi. Ingin tahu di mana saja tempatnya? Yuk simak di bawah ini. One Fifteenth Coffee Terletak di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Gandaria, One fifteenth coffee bisa menjadi salah satu tempat yang harus kamu coba. Kafe ini digawangi oleh Doddy [&hellip

jakartapunyacerita-Jasa Pengawalan Voorijder
Macetnya Jakarta Membuka Lapangan Pekerjaan Baru

Tidak heran jika Jakarta terkenal dengan kemacetannya, bayangkan saja tercatat ada 16 juta unit kendaraan bermotor yang bernaung di ibu kota kita ini. Saat jam kantor atau jam kerja, Macetnya Jakarta ini kadang terlihat seperti tak terbendung. Banyak yang tidak menyukai dengan kemacetan yang mereka alami, padahal tanpa kita sadari jika kita menjadi pengguna jalan raya, tentunya kita adalah salah satu anggota dari kemacetan tersebut. Tapi lain cerita bagi segelintir [&hellip

bisnis kuliner , street food , peluang , strategi , DBS Smart Money
Konsep Bisnis Kuliner Asyik, Street Food

Bisnis kuliner sekarang tidak perlu terpaku pada tempat atau sejenis ruko yang terkadang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Saat ini sedang trend konsep bisnis kuliner terbaru. Jika diperhatikan ini mirip dengan bisnis kuliner kaki lima. Namun konsep ini dibuat dengan lebih modern dan tentu saja higienis. Yup, street food concept. Konsep bisnis kuliner dengan memanfaatkan sebuah mobil yang sudah di desain khusus untuk berjualan makanan. Di dalamnya tersedia dapur dan [&hellip

Banyak Jalanan Rusak Jadi Penyebab Trans Jakarta Terbelah

Pada kamis (7/8/2014) siang lalu, Bus gandeng Transjakarta, Koridor 11 (Kampung Melayu-Pulogebang), yang patah di Jalan Bekasi Timur, arah Cipinang, dekat flyover jatinegara, Jakarta Timur, diduga karena jalan rusak. Seperti yang diakui oleh mekanik yang khusus menangani perawatan bus di Koridor 11 (Kampung Melayu-Pulogebang), Ahmad

Event Pameran Indonesia Property Expo 2014 di JCC

Pameran properti kembali digelar di bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 16 Agustus sampai 24 Agustus 2014 di JCC. Merdekakan hidup kamu dengan memiliki rumah sendiri. Temukan properti idaman yang Anda inginkan. Biaya masuk Pameran Indonesia Property Expo 2014 di JCC

Beginilah Momen Pembacaan Hasil Rekapitulasi KPU Untuk PEMILU 2014

Selasa (22/7) merupakan hari yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia. Setelah ramai-ramai rakyat mengikuti pemilihan akhirnya tiba waktunya untuk mendengar hasil rekapitulasi yang dibacakan secara resmi oleh KPU. Sebelumnya ketegangan terjadi antara pendukung kubu nomer satu dan kubu nomer dua. Mereka yang terlalu mencintai dan mempercayai capres yang dipilihnya merasa pilihannyalah yang paling hebat dan paling benar. Takut Jakarta tidak kondusif, aparat keamanan sigap berjaga dibeberapa titik

DBS Bikin Aplikasi Game Silmulator Edukasi Keuangan dan Investasi

Kota Jakarta identik banget sebagai pusat bisnis di Indonesia karena memang beragam aktivitas bisnis ada disini. Banyaknya pelaku bisnis di Indonesia khususnya Jakarta dan antusiasme masyarakat terhadap pengelolaan keuangan dan investasi membuat Bank DBS Indonesia merilis aplikasi game bertema edukasi keuangan dan investasi yang bernama “DBS Smart Money”. Aplikasi game simulator ini dibuat dalam rangka menyemarakkan ulang tahun DBS Indonesia yang ke-25 sekaligus inovasi memperkenalkan produk perbankan dan investasi dengan [&hellip

Suasana Pemilu Capres 2014 di Jakarta

Pada 9 Juli 2014 kemarin suasana Pemilu capres dan cawapres di Jakarta berjalan dengan aman serta nyaman. Sejumlah TPS tampak lengang karena kebanyakan dari warga Jakarta mendatangi tps di pagi hari. Mungkin karena pemilihan umum calon presiden kali ini digelar pada bulan Ramadhan dan sebagian besar para pencoblos yang menjalankan ibadah puasa tidak ingin kepanasan kalau datangnya agak siang. Ada beberapa hal menarik yang mewarnai pemilu capres 2014 di Jakarta [&hellip

Mengenal Tradisi Ramadhan Masyarakat Betawi

Setiap daerah atau suku di Indonesia pasti memiliki tradisinya masing-masing dan semuanya unik. kalau tradisi yang dilakukan masyarakat Betawi pada bulan Ramadhan yaitu Nganter Nasi atau Nyorog. Tradisi budaya Betawi ini masih terjaga sampai sekarang dan kudu dilakuin masyarakat Betawi setiap bulan Ramadhan

Ini Dia Tempat Wisata Jakarta yang masih “Rahasia”

Kalau inget tentang jakarta ibukota kita tercinta ini patilah Cuma yang nggak enak aja kayak macet, sibuk, nggak aman, bikin stress dan masih banyak lagi. Kalau ente masih mikir kayak gitu ya berarti belum tahu banyak tentang Jakarta. Udah pasti yang bilang gitu kalo akhir pekan cuma menghabiskan waktu di mall saja. Nyok ah, menikmati wisata Jakarta yang masih bisa dibilang “rahasia”

Next Page »

Switch to our mobile site