20. Lokasi Keren untuk Outdoor Wedding di Jakarta
Lokasi Keren untuk Outdoor Wedding di Jakarta

Mimpi punya pernikahan berkonsep outdoor? Tenang saja kamu bisa mewujudkannya di Jakarta! Pemandangan super eksotis dari mulai laut, taman, hingga gemerlapnya lampu bisa kamu temukan

E-poster
Keren Banget Mesin Ini Nih! Serunya Bikin Nagih!

Yang namanya simulator Oculus, udah pasti seru banget lah ya! Saking serunya sampai mungkin akan jadi pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan seumur hidup, hehehe. Ngga percaya? Yuk nih coba lihat cuplikan video orang yang lagi coba main Oculus ini

Pulau-Pramuka
Mengenal Lebih Dekat Kepulauan Seribu

Sebentar lagi liburan akhir tahun dan semua orang mulai merencanakan liburan, khususnya warga Jakarta yang penat dengan aktivitas dan kepadatan kota. Biasanya mall-mall besar di Jakarta sedang berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran. Bagi pecinta shopping, tentu saja hal ini sangat dinanti-nantikan. Tapi bagi kamu yang suka travelling, juga jangan khawatir

161133_440820_0D2A2114
Olahraga di Kota Jakarta, Kenapa Tidak?

Olahraga di kota Jakarta ternyata tetap bisa kita lakukan walaupun kota ini memang identik dengan kemacetan, polusi, dan gedung-gedung tinggi. Masyarakatnya pun bisa dikatakan memiliki aktivitas dan kesibukan yang sangat padat sehingga sering merasa kelelahan dan depresi. Karena hal itu lah warga Jakarta membutuhkan olahraga

Plot Film Star Wars Episode III, Kemunculan Darth Vader

Berapa banyak karakter dalam film Star Wars yang kamu ingat? Tapi tentunya karakter utama film ini pasti sudah diluar kepala dong. Karakter-karakter dalam film Star Wars ini tidak banyak mengalami perubahan atau penambahan, beberapa karakter yang paling melekat adalah sosok pejuang galaksi yaitu Anakin Skywalker, Obi-wan Kenobi, Padme Amidala, dan tentunya Yoda

tphb
Minuman Teh yang Hacep Banget Ya Cuma Ini, Apalagi Gebyar Akhir Tahunnya!

Bicara soal minuman kesukaan, pasti tiap orang beda-beda ya favoritnya, ada yang suka jenis minuman teh, kopi, soda ataupun jus. Tapi diantara semua jenis minuman yang paling booming tuh ya minuman yang bahannya dari kopi dan teh, hampir semua kalangan masyarakat suka 2 jenis minuman ini

Capture
Makanan Khas Jakarta yang Paling Populer

Makanan khas setiap daerah di Indonesia memang berbeda-beda. Ada pempek yang berasal dari Palembang, Gudeg dari Yogyakarta, atau Coto Makassar dari Makassar. Begitu pun dengan Jakarta. Walaupun sudah banyak sekali restoran yang menyajikan menu-menu internasional, Jakarta tetap punya makanan khas yang masih populer di kalangan masyarakatnya

Merries Photoclip
Merries Photoclip, Hadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu!

Moms/Dads tentu sering mengabadikan momen-momen penting si kecil bukan? Entah itu dengan video atau yang paling cepat dan simple: jepretan kamera! Sebagai ibu yang baik, moms akan memastikan untuk tidak melewatkan setiap periode tumbuh kembang sang buah hati

Kopiko Coffeeshot
Bunuh Kantukmu Saat di JiExpo dengan Mampir Ke Kopiko Booth di Comic Con!

Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic [&hellip

Kuis Ultramilk
Ciptakan Kreasimu Yang Unik, Hadiahnya Tur Sekeluarga Dan Paket Menarik Dari Ultramilk

Ingin jalan-jalan di Ultra Farm bersama Keluarga? Atau merchadise dari Mymilk? Gampang! Dengan maraknya isu lingkungan selama beberapa tahun belakangan ini, beragam upaya dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap asri. Salah satunya adalah dengan mengurangi produk buangan seperti kemasan bekas

Next Page »