Rumah merupakan kebutuhan primer bagi Anda. Dengan masih banyak yang belum bisa menjangkau harga rumah, mengontrak rumah atau kost bisa menjadi alternatif. Sebagaimana di daerah lain, rumah di Jakarta juga menjadi properti yang panas. Harga rumah yang selangit di Jakarta bisa menjadi bisnis yang menggiurkan. Jakarta Selatan menjadi daerah di Jakarta yang dikenal paling elit. Oleh karenanya, jika Anda cari rumah dijual di Jakarta, lebih baik utamakan rumah dengan lokasi di Jakarta Selatan.

Memang tidak semua lahan di Jakarta Selatan mempunyai letak yang strategis. Anda harus jeli dalam upaya cari rumah dijual dengan memilih yang prospektif. Jakarta sudah terkenal dengan kepadatan perumahannya, termasuk di Jakarta Selatan. Jika Anda mendapatkan rumah di daerah yang padat rumah, maka nilai prospektifnya termasuk kecil. Apalagi jika tidak ada akses mobil untuk masuk ke sekitar rumah. Mencari rumah yang dijual harus mempertimbangkan akses jalan, pekarangan yang cukup luas dan dekat dengan pusat kegiatan masyarakat.

cari rumah dijual, Jakarta selatan, rumah dijual di Jakarta selatan

Disarankan jika Anda cari rumah dijual di Jakarta Selatan, Anda dapat memilih lokasi di daerah batas kota. Dengan lokasi agak ke pinggir, harga rumah juga lebih murah. Rumah di daerah Pondok Cabe, Lebak Bulus, dan Lenteng Agung memiliki kisaran harga lebih rendah daripada di tengah Kota Jakarta Selatan.

Di daerah ini Anda juga bisa mendapatkan rumah dengan pekarangan yang cukup luas. Beberapa pusat ekonomi dan kegiatan masyarakat lainnya juga sudah banyak terdapat di daerah ini. Namun, jika Anda mempunyai dana berlebih, akan lebih baik jika Anda mencari rumah dijual di daerah ‘segitiga emas’ atau daerah Kuningan, Sudirman dan Setiabudi.

Cari rumah dijual di daerah segitiga emas memang membutuhkan dana yang besar karena sudah pasti harga rumah di kawasan tersebut sangat mahal. Namun, dengan letaknya yang berada di jantung kota, rumah Anda sudah pasti memiliki prospek yang bagus. Hanya saja, dengan letak yang berada di dalam keramaian kota, kenyamanan Anda pun menjadi taruhannya.

This post has already been read 1034 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter