Bagi Anda para lelaki yang masih sendiri dan tinggal di Jakarta, mungkin Anda sering kebingungan mencari pasangan. Biasanya karena Anda tidak yakin apakah sang cewek idaman masih single atau sudah punya pacar. Berikut akan dijelaskan cirri-ciri wanita single Jakarta yang perlu Anda ketahui agar Anda yakin dengan statusnya yang memang masih sendiri.

Jakarta adalah kota metropolitan. Maka, tempat tongkrongan yang biasa mereka kunjungi salah satunya adalah mall. Tidak hanya perempuan yang sudah punya pacar yang biasa pergi ke sana, melainkan juga wanita Jakarta yang masih lajang. Cara mengetahui wanita single Jakarta sangat mudah. Mereka biasanya pergi sama teman-teman ceweknya saja. Lihat gerak-geriknya, biasanya mereka akan melirik-lirik sekitar. Mungkin mereka sedang mencari pasangan seperti anda. Maka, saran saya cepat datangi dan ajak berkenalan, siapa tahu dia jodoh Anda selama ini.

wanita single jakarta

Ciri gerak-gerik wanita single Jakarta yang lainnya adalah ketika dia melintas di depan anda, mereka akan tertunduk malu, tapi sudut matanya biasanya akan melirik sedikit ke depan wajah anda. Selain itu, apabila dia sedang duduk dan tiba-tiba Anda ikut duduk di sebelahnya, dia akan terlihat grogi. Untuk menutupi rasa groginya, biasanya mereka mengeluarkan handphone dari sakunya. Untuk dua ciri yang ini, kejombloan wanita Jakarta ini besar mungkin 90 persen.

Ciri wanita single Jakarta yang lainnya adalah lihat di salah satu jari manisnya. Kalau masih kosong dan belum punya cincin, kemungkinan besar dia adalah jomblo. Selain itu, Anda bisa juga melihat sisi yang lain seperti warna baju yang dia pakai. Mereka biasanya memakai baju dengan warna yang terang dan mencolok seperti merah, hijau, dan pink. Tapi, ciri yang satu ini peluangnya hanya sekitar 60 persen saja. Selanjutnya, apabila Anda sudah kenal dan tahu namanya, tanya juga nama Facebook yang ia gunakan. Kalau sudah, lihat profilnya apakah dia masih lajang atau sudah berpacaran. Semoga ciri-ciri ini bermanfaat dan bisa memudahkan jodoh Anda. Amin.

This post has already been read 1691 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter