Bagi kalian yang suka wisat kuliner, tentunya kalian wajib datang ke Cranky Crab. Salah satu resto seafood di Jakrta yang punya keunikannya tersendiri.Di resto ini kita bisa ketemu dengan berbagai jeni kuliner olahan yang berbahan dasar Seafood, kayak udang, cumi-cumi, kepiting, ikan dll.

Selain itu kita juga bisa pesen menu seafood apa aja yang kita mau di Cranky Crab. Contohnya kayak kita mau campuran masakan seafoodnya tanpa cumi, itu bisa kok, asal pesen dulu di awal ke si mas atau mba pramunya yang ramah-ramah itu.

KAFE ROOFTOP DI JAKARTA, PENYEGARAN UNTUK WARGA IBUKOTA

Cranky Crab nyediain masakan seafood yang unik, apanya yang unik? Yang unik adalah cara makannya, kita bakal di kasih pilihan kalo kita mau nyantap seafood pesenan kitanya di piring atau di meja. Wah di meja?? Maksudnya??

Cranky Crab

Maksudnya makan di meja ala Cranky Crab ini adalah dengan memakan langsung menu pesanan kita langsung di meja yang sudah dialasi oleh kertas agar masakannya tidak rembes, selain itu juga kita dikasih celemek supaya ga belepotan ke baju.

Ohya, Di resto ini juga kita bisa nge-beer juga loh, jadi buat kalian semua yang suka nge-beer dan nikmatin  seafood, cocok banget deh jalan kesini. Beernya ada macem-macem rasa juga, jadi selain rasa original, beernya puya macam-macam rasa yang udah di mix sama bartendernya.

TEMPAT MENIKMATI KOPI YANG PALING ENAK DI JAKARTA

Untuk restonya sendiri kesebar dimana-mana kok, ada yang di Jakarta selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Barat. Dan soal biaya, sepertinya biaya yang di keluarkan nantinya sepadan kok dengan apa yang di dapet. Rasa yang gurih dan lezat, cara makan yang unik dan tentunya suasana cozy yang di berikan oleh si resto seafood Cranky Crab di Jakarta ini.

Cranky Crab

This post has already been read 742 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter