Hidup di Ibu Kota Jakarta dan gaya hidup sudah tentu tak bisa dipisahkan. Bagi mereka yang tinggal di Ibu Kota, gaya hidup ini merupakan suatu kebutuhan yanga akhirnya harus dipenuhi. Terutama untuk mereka para pesohor terlebih para pejabat, termasuk di dalamnya adalah Pengacara. Menjadi seorang Pengacara tentu bukan hanya sebatas pekerjaan atau profesi saja, gaya hidup dari setiap pengacara pun selalu menjadi sorotan termasuk gaya hidup mewahnya. Gaya hidup mewah ini bisa dilihat dari rumah serta kendaraan yang dimilikinya. Pengacara-pengacara ini juga disebut memasang tarif untuk setiap kasus yang ditanganinya senilai harga satu mobil Mercy S-Class.

Gaya Hidup Mewah Hotman Paris Hutapea

Salah satu pengacara yang tak akan bisa kita lewatkan dari gaya hidup mewahnya yaitu Hotman Paris Hutapea. Gaya hidup mewahnya terlihat dari jejeran mobil mewah koleksinya. Untuk ulang tahun yang ketujuh belas anaknya pun ia hadiahkan mobil mewah yang disebut-sebut harganya mencapai satu milyar rupiah. Bahkan pada 23 September 2013 saja, ia ke Balai Kota DKI Jakarta ke tempat di mana di sana Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berkantor.

gaya hidup mewah

Hotman Paris membawa dua mobil mewahnya yaitu Lambroghini warna hijaunya yang benomor polisi B 999 NIP, dan satu lagi yaitu Roll Royce warna hitamnya dengan nomor polisi B 666 ANE. Saat ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat pun di Senayan, Jakarta Hotman Paris kembali membawa koleksi mobil mewahnya yaitu Esclade dengan nomor polisi B 666 HOT.

Gaya hidup mewah seperti ini bukanlah ajang menyombongkan diri, baginya ini sebagai bentuk kepuasan kerja serta menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Ia mengaku gemar mengoleksi mobil mewah ini sejak delapan tahun yang lalu. Namun, keadaan Jakarta dengan macetnya membuat ia tak leluasa untuk memakai mobil mewahnya ini. Ia lebih memilih mobil kelas menengah untuk berendara di jalanan Ibu Kota Jakarta.

Gaya hidup mewahnya ini juga ditunjukkan dengan tidak hanya mengoleksi mobil mewah saja melainkan dengan koleksi jas, dasi, sampai jam tangan bermerk. Seperti Etienne Aigner untuk dasi dan Serge Dubois untuk jam tangan.

This post has already been read 3065 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter