Wanita single, merupakan sebuah prinsip yang dipegang oleh seorang untuk tidak memiliki dulu keterikatan hubungan dengan pria sebelum ia mencapai target-target dalam hidupnya. Wanita single dengan wanita jomblo jelas beda, wanita single memang sendiri dan ia pun memiliki seseorang yang bahkan mungkin sudah banyak memintanya jadi pendamping namun ia masih belum bisa menerimanya dan akan menikah diusia yang sudah ia targetkan sendiri. Sedangkan wanita jomblo, mereka adalah yang benar-benar menginginkan pasangan dan belum ada yang memintanya. Lalu, bagaimanakah dengan gaya hidup para wanita single di Jakarta?

Wanita Single Bikin Pria Minder

 wanita single di jakarta

Wanita single di Jakarta umumnya sama dengan wanita single lainnya. Bedanya mungkin karena mereka tinggal di Ibu Kota dengan berjuta cerita dan gaya hidupnya. Gaya hidup inilah yang biasanya menyebabkan wanita single sulit menemukan jodohnya di saat targetnya untuk menikah jadi semakin mendekat.

Wanita single di Jakarta mungkin akan lebih mencolok dengan karir dan penghasilan serta gaya hidupnya, sehingga para pria senggan untuk mendekati. Wanita single di Jakarta biasanya telah berdiri sendiri membangun karir yang bagus, memiliki pendidikan tentunya, dan kariernya ini pasti membawa mereka untuk berpenghasilan di atas rata-rata.

Penghasilannya mampu membuatnya menjadi kaum yang memiliki gaya hidup cenderung mewah. Hidup dengan barang yang sudah pasti harus selalu bermerk dan berkendara kemanapun sudah bisa dipastikan tak bia lepas dari dirinya.

Hal-hal seperti itulah yang membuat pria biasnya undur secara teratur. Keminderan akan wanita single di Jakarta yang bernasip lebih segala-gala di atasnya biasanya membuatnya berpikir ulang. Mungkin hanya 2 dari 10 pria yang bisa menerima keadaan dimana istrinya nanti segala sesuatunya lebih di atas dirinya karena baginya dalam rumah tangga istri tetaplah di bawah suami statusnya. Namun, pria lainnya akan berpikir bahwa keadaan wanita yang lebih di atas dirinya dengan gaya hidup seperti itu adalah melangkahi harga dirinya serta bisa dikategorikan boros.

Untuk Para Wanita : Tips Terhindar Dari Kejahatan

Bagi beberapa wanita single ini mungkin juga tidak mempermasalahkan pria dengan pendidikan dan karir serta penghasilan tidak bisa melebihi dirinya. Namun, tidak semua wanita ini bisa bertemu dengan pria yang mampu menerimanya. Bagaimanapun gengsi pria itu lebih tinggi dari pada wanita.

This post has already been read 2076 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter