Harga Sembako akan menjadi murah dalam gelaran yang akan diadakan lagi oleh PT Sarinah (Persero) dalam acaranya yang bernama Sunday Market, setelah sebelumnya pada akhir pekan lalu acara ini sudah berhasil dilaksanakan di halaman parkir gedung Sarinah Jakarta.

Sunday Market yang diadakan pada saat Car Free Day di sepanjang Jl. MH Thamrin sampai Jl. Sudirman tersebut menjual sembako dan keperluan rumah tangga lainnya dengan Harga Sembako yang murah dan alat-alat rumah tangga yang harganya juga murah.

Dikatakan oleh Direktur Utama Sarinah, yaitu Ira Puspadewi bahwa Ia dan perusahaan memilki komitmen untuk dapat membantu dan peduli kepada masyarakat ditengah meningkatnya Harga Sembako yang terus-menerus dengan mengadakan acara ini.

Harga Sembako

Menurutnya Sarinah akan bekerjasama dengan Bulog yang akan melaksanakan operasi pasar dengan menjual beras sebanyak 1 ton, serta Kementerian Perdagangan, Aprindo, dan para distributor lain dibawah Kemendag .

Selain itu ada juga 30 peserta yang berpartisipasi dalam acara Sarinah Sunday Market antara lain Carrefour, Alfamidi, Lawson, Colombia, Bogasari, Daging Limousinnya Berdikari, Bimoli, dan Tempo Scan Pacific. Sedangkan yang dijual diantaranya telur, gula pasir, aneka kebutuhan rumah tangga dan elektronik, fashion, serta aneka kuliner yang akan meramaikan Sunday Market.

Dia menjelaskan kegiatan Sunday Market yang diselenggarakan oleh Sarinah itu sekaligus untuk memenuhi kewajibannya sebagai Badan Usaha Milik Negara guna melaksankan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL).

This post has already been read 700 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter