Hotel Jakarta Pusat memang sudah banyak tersedia di kawasan yang menjadi ibu kota Indonesia ini. Meskipun demikian, dengan banyaknya hotel yang masing-masing menawarkan kelebihan dan berbagai fasilitas yang terdapat di hotel mereka, Anda mungkin akan semakin bingung dalam menentukan pilihan. Terlebih lagi jika Anda sama sekali belum pernah menginap di hotel Jakarta Pusat sebelumnya. Untuk itulah, rekomendasi hotel berikut ini diharapkan dapat membantu Anda agar tidak kecewa dalam memilih hotel, baik dari segi lokasi, fasilitas yang diberikan, pelayanan maupun biayanya.

Rekomendasi Pilihan Hotel Jakarta Pusat

Blue Sky Hotel merupakan salah satu hotel Jakarta Pusat yang menjadi rekomendasi kali ini. Hotel ini adalah bagian dari Blue Sky Group yang sudah mendirikan hotel di beberapa wilayah di Indonesia. Blue Sky Hotel tepatnya berada di Jalan AIPDA KS Tubun No. 19, Petamburan, Jakarta Pusat. Apa saja fasilitas yang menjadi kelebihan dari Blue Sky Hotel?

Pertama, ada lima jenis kamar yang ditawarkan, yakni Single Room, Superior Room, Deluxe Room, Seper Deluxe Room, dan Executive Suite Room dengan total kamar sebanyak 96 ruangan. Kedua, fasilitas kamar terdiri dari Wi-Fi, power shower, pengering rambut, linen, dan televisi LED 32 inci. Sedangkan, untuk fasilitas di dalam hotel, terdapat ruang pertemuan, drug store, pusat kebugaran, kolam renang, dan tersedia pula layanan massage bagi Anda yang sudah letih melakukan perjalanan. Ketiga, di Lobby Lounge telah tersedia makanan ringan, teh, kopi, ataupun minuman buah. Terakhir, hotel ini memberikan akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, atau ke Bandara Soekarno-Hatta. Ya, sangat tepat jika hotel ini menampilkan tagline ‘The Lifestyle of Today’s Living’ untuk menggambarkan kenyamanan dan fasilitas mewahnya!

Rekomendasi hotel Jakarta Pusat selanjutnya yaitu Hotel Balairung Jakarta, yang tepatnya berada di Jalan Matraman Raya No. 19, Menteng, Jakarta. Hotel yang bernuansa budaya Sumatera Barat ini cukup dekat dengan pusat kuliner cikini. Kemudian, dekat pula dengan Stasiun Kereta Cikini, pusat perbelanjaan serta perpustakaan nasional. Hotel Jakarta Pusat yang baru saja mengadakan promo pada Oktober silam ini cocok untuk dipertimbangkan.

This post has already been read 1046 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter