Hotel murah di Jakarta seperti sebuah hal mustahil bagi beberapa orang. Banyaknya gedung tinggi nan mewah lah yang membuat mustahil adanya hotel murah di Jakarta. Padahal jika melihat lebih dalam, hal berbau murah termasuk hotel murah di Jakarta juga banyak. Hanya saja hotel murah di Jakarta ini tidak seterkenal hotel berbintang lima yang gedungnya menjulang tinggi-tinggi di tengan panas dan macetnya Jakarta.

Harga kurang dari 100 ribuan

Bagi yang membutuhkan hotel murah di Jakarta, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan wisata seperti  ke Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Monumen Nasional (Monas) , Dunia Fantasi (Dufan), Kebun Bintang Ragunan dan menjelajahi pusat perbelanjaan ibu kota. Hotel murah di Jakarta dengan tarif kisaran 100 ribu rupiah-an saj bisa anda jadikan pilihan sebagai penginapan saat di Jakrta.

Graha Wisata Kuningan di Jakarta Selatan. Merupakan penginapan di Jakarta yang dikelola langsung oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Tarif per malam untuk per orangnya hanya mematok harga 50 ribu rupiah saja. Lebih murah lagi bagi yang masih pelajar atau mahasiswa. Harga yang dikenakan untuk per orang per malamnya hanya 25 ribu rupiah. Hotel ini berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selanjtnya ada Hotel Kalibaru di Jakarta Pusat. Ini merupakan hotel melati dengan tarif yang sangat murah. Per malam untuk per orangnya hanya mematok harga  45 ribu sampai 60 ribu rupiah saja.  Strategis letaknya untuk anda yang ke Jakarta menggunakan kereta, karena hanya 1,8 km jaraknya dari Stasiun Senen untuk menemukan hotel ini. Untuk yang datang melalui kereta dari Stasiun Gambir, untuk menemukan hotel ini hanya perlu waktu kurang lebih 8 menit dengan jarak kurang lebih 3,5 Km. Setiap kamar memiliki pendingain ruangan seperti kipas angin atau AC sebagai fasilitasnya. Hotel ini beralamat di Kali Baru Timur III-36, Jakarta Pusat.

Terakhir, cobalah menginap di Hotel Saleh yang berada di Jakarta Timur. Lokasinya di ruas jalan Utan Kayu yang dengan mudah dapat di temukan di Jakarta Timur. Tarif hotel ini untuk per malam per orangnya kurang dari 100 ribu. Fasilitas kamarnya sendiri sudah dilengkapi AC atau kipas angin. Temukan hotel ini di Jalan Utan Kayu Nomor 56, Jakarta Timur. Berminat menyambangi hotel murah di Jakarta?

This post has already been read 8810 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter