Siapa yang tidak kenal Jokowi? Gubernur baru kota Jakarta ini sudah terlalu sering terdengar namanya di berbagai berita, baik berita online, televisi, radio, dan online. Berita Jokowi selalu ada dan terekspos dengan cepat.

Salah satu faktor berita Jokowi terekspos dengan cepat adalah cara memimpinnya yang berbeda dari politisi praktis yang ada di Indonesia saat ini. Dimulai dari kegiatan blusukan Jokowi di daerah-daerah kumuh Jakarta. Kegiatan semacam ini baru pertama kali dan dirintis oleh Jokowi. Karena berita Jokowi blusukan ini mengundang suara positif dari masyarakat Indonesia, barulah para pejabat mulai mencoba meniru melakukan hal yang sama.

Ide-ide Jokowi selalu terlihat baru dan segar. Menunjukkan kehebatan dan keinovatifan seorang pemimpin muda. Dia dan pasangannya, Ahok Basuki, berhasil memukau masyarakat Indonesia dengan segala strategi mengatasi permasalahan di Jakarta. Jokowi bergerak di bidang lapangan dan Ahok mengurusi bagian administrasi. Dua pasangan ini seperti botol dan tutupnya, benar-benar serasi dan saling mengimbangi satu sama lain.

Terakhir, Jokowi mendapat pujian dari Perdana Menteri Belanda. Berita Jokowi yang berhasil mengosongkan wilayah Waduk Pluit membuat Perdana Menteri Belanda tercengang. Penduduk sekitar Waduk Pluit terkenal susah untuk diajak berkompromi. Akan tetapi, Jokowi berhasil membuat mereka untuk pindah dari area tersebut.

berita jokowi, gubernur Jakarta, jokowi blusukan

Dengan cara yang halus, Jokowi berhasil membujuk warga di area Waduk Pluit untuk pindah. Jokowi memindahkan mereka ke rusun yang sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas. Berita Jokowi yang berhasil membuat terobosan baru bagi warga sekitar Waduk Pluit membuat Perdana Menteri Belanda ini tercengang.

Tidak heran jika Jokowi seringkali didekati oleh partai politik tertentu agar mau bergabung di Pemuli 2014 nanti. Jokowi dengan ide segarnya selalu berhasil memukau masyarakat. Berita Jokowi selalu menunjukkan kesegaran konsep Jokowi dalam memerintah. Anda pasti juga sudah jenuh dengan model kerja pemerintah Indonesia saat ini bukan? Kehadiran Jokowi yang berbeda tentunya menimbulkan dampak yang signifikan bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Ya, karena Anda membutuhkan pemimpin Negara yang segar!

This post has already been read 1051 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter