Jakarta, kota metropolitan yang tidak pernah mati. walaupun gelap malam menyelubungi langit, namun cahaya lampu kota terus menerangi jalanan. Apalagi bagi para pemuda Jakarta yang gemar nongkrong.

Lokasi nongkrong asik tidak harus menyajikan makanan yang sehat dan mahal, tak harus menyajikan pemandangan yang indah. Sebab, lokasi nongkrong yang asik adalah tempat dimana Anda dapat bersantai menikmati jajanan pinggir jalan sambil mengobrol dengan teman-teman.

Nah, berikut lokasi nongkrong santai di Jakarta:

1. Sabang

tempat nongkrong jakarta sabang
Anda gemar makan? Atau Anda memiliki teman yang gemar berkulineran? Maka Jalan Sabang adalah lokasi yang pas untuk Anda nongkrong bersama teman-teman. Di sini tersaji jajanan ringan hingga makanan berat. Kenyangkan perut Anda di Jalan Sabang.

2. Tebet

tempat nongkrong jakarta tebet
Bagi Anda yang masih muda, atau Anda yang berjiwa muda, mungkin daerah Tebet  bisa menjadi lokasi nongkrong santai yang asik. Selain terdapat aneka restoran menarik, di Tebet juga terkenal dengan gudangnya distro. Habis belanja, langsung makan.

3. Blok M

tempat nongkrong jakarta bulungan
Pergilah ke Bulungan untuk mengisi perut, atau ke Radio Dalam, lalu berbelanja di Melawai. Kemudian bersantai di Taman Ayodya. Sejak dulu, kawasan Blok M memang terkenal dengan lokasi nongkrong yang asik.

4. Kota Tua

tempat nongkrong jakarta kota tua
Selain sarat akan sejarah, Kota Tua juga merupakan lokasi nongkrong santai yang asik. Datanglah ke Kota Tua pada malam minggu, dan manjakan lidah Anda dengan jajanan lesehan yang ada di sana.

5. Menteng

tempat nongkrong jakarta menteng
Tahun 80-an, Menteng terkenal sebagai kawasan hiburan. Mungkin Anda sering kali mendengar istilah “anak menteng”. Nah, jika Anda tertarik untuk bersantai di Taman Menteng, atau sekedar menyicipi jajanan kaki lima, dan tertarik untuk melihat pertunjukan seni di Taman Ismail Marzuki, maka kawasan Menteng sangat cocok untuk Anda.

Itu tadi 5 lokasi nongkrong santai di Jakarta. Menjadi anak gaul jakarta tak harus pergi ke tempat-tempat yang mahal dan nyentrik. Untuk nongkrong di berbagai taman kota Jakarta saja sudah sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda melakukan 3 kegiatan unik di Jakarta. Pasti Anda akan dapat menikmati sisi lain dari kota metropolitan. Silakan berkomentar.

This post has already been read 2489 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter