Menjadi pegawai memang membosankan. Apalagi jika Anda bekerja di jakarta yang hanya dikelilingi oleh gedung-gedung. Jika anda merasa stres, mungkin 5 aplikasi anti stres ini dapat menenangkan.

Ya, benar sekali. Namanya pegawai, menerima bertumpuk-tumpuk kerjaan adalah makanan sehari-hari. Lagipula sudah menjadi kewajiban seorang pegawai untuk menyelesaikan pekerjaannya. Apalagi untuk pegawai yang bekerja di Jakarta Digital Agency, bayangkan betapa berat pekerjaan yang harud diemban setiap harinya.

Eits, Jangan stres dulu. Jika Anda mulai merasa stres, cobalah mengunduh 5 aplikasi ini dalam smartphone Anda. Sebab, 5 aplikasi ini disebut sebagai aplikasi anti stress.

1. GPS For The Soul

Stres Bekerja Ini 5 Aplikasi Penghilang Stres-jakartapunyacerita-gps for the soul

Aplikasi dapat mendeteksi tingkat stres Anda. Setelah terdeteksi, maka aplikasi tersebut akan membuat pilihan untuk Anda, seperti cara menghembuskan nafas, yoga, dan meditasi.

2. Ambience

Stres Bekerja Ini 5 Aplikasi Penghilang Stres-jakartapunyacerita-ambience
Aplikasi yang satu ini akan memberikan Anda kedamaian melalui suara-suara alat musik yang tenang, dan suara alam yang bersahaja.

3. Simply Being

Stres Bekerja Ini 5 Aplikasi Penghilang Stres-jakartapunyacerita-simply being
Simply Being adalah aplikasi yang membantu Anda dalam hal meditasi. Aplikasi ini memberikan petunjuk dan cara menenangkan diri. Berapa waktu yang Anda butuhkan untuk menghilangkan stres? 5 menit? 10 menit? Anda tinggal mengaturnya saja.

4. Stress Tracker

Stres Bekerja Ini 5 Aplikasi Penghilang Stres-jakartapunyacerita-stress tracker
Aplikasi ini dapat mencatat jumlah tingkat stres Anda selama setahun. Hal tersebut memungkinkan Anda untuk mengantisipasi diri agar lebih cermat dan tenang dalam menyikapi segala hal yang mungkin dapat membuat Anda stres.

5. Yoga 101

Stres Bekerja Ini 5 Aplikasi Penghilang Stres-jakartapunyacerita-yoga 101
Ingin belajar meditasi dengan yoga? Maka aplikasi Yoga 101 adalah pilihan tepat untuk Anda. Aplikasi ini memeragakan posisi-posisi yoga, dari termudah sampai tersulit. Dengan begitu, Anda dapat melakukan yoga tanpa harus bimbingan dari para ahli yoga.

Bagaimana, apakah stres Anda sudah berkurang? Silakan unduh kelima aplikasi di atas. Silakan beri komentar.

Baca juga:

This post has already been read 803 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter