Takjil biasanya identik dengan kurma dan es buah. Kamu bosan dengan pilihan takjil yang itu-itu saja? Nah, di Jakarta ada beberapa dessert unik yang sedang ngehits digandrungi kaum muda selama bulan ramadhan. Ingin tahu apa saja? Yuk intip di bawah ini.

Honey Crème, Pondok Indah

Kamu bisa cicipi seporsi milk ice cream dari Honey Crème. Tempat tersebut baru buka loh di Jakarta. Cabangnya yang di Singapore nggak pernah sepi dari pengunjung. Satu porsinya dibanderol Rp 49.000, meski terbilang cukup mahal untuk seporsi ice cream, tapi rasanya dijamin bikin nagih, worth it lah. Honey Crème ini terletak di Pondok Indah Mall 2, Lantai 2, South Skywalk.

Ozumo, Cengkareng

Takjil

Selain milk ice cream, kamu juga bisa buka dengan takjil unik dari Ozumo. Menu yang paling rekomended Rilakkuma Pudding, yang terdiri dari rasa melon, cokelat, mangga. Puding ini dikemas dengan bentuk yang lucu dan harga Rp 25.000. Selain Rilakkuma Puding ada Poppy Ice Cream juga yang tidak kalah uniknya. Ozumo Cengkareng terletak di Ruko Citra Garden 6, Blok J1A No. 16, Cengkareng, Jakarta.

Depot Es Durian Nan Salero, Grogol

Takjil

Kalau kamu pecinta duren bisa nih cobain es puter nan salero. Durennya sangat terasa di lidah. Harganya pun cukup terjangkau Rp 23.000. Cocok untuk melepas dahaga, sehabis puasa seharian. Tempat ini terletak di Jl. Muwardi I No. 18F, Grogol.

Sugabites, SCBD

Takjil

Supaya anti mainstrem bisa sekali-kali buka puasa dengan cake. Di Sugabites Jl Senopati No. 25, SCBD ada menu paling rekomendasi yaitu Darren’s Greenies Petite, seharga Rp 35.000.

Semoga bisa menjadi rekomendasi untuk buka berpuasa kamu.

Baca Juga:

Steak Murah Dan Enak Di Jakarta

Bubur Paling Enak Di Jakarta

Kafe Rooftop Di Jakarta, Penyegaran Untuk Warga Ibukota

This post has already been read 529 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter