Bambang pamungkas merupakan pemain timnas Indonesia dan merupakan salah satu top skornya. Ia juga merupakan top skor dari mantan klub yang dibelanya yaitu Persija, Jakarta. Gol-gol cantik hasil tendangan kakinyalah yang membuat ia menciptakan top skor tersebut. Dan dengan top skor itulah ia mampu membawa tim yang dibelanya menang. 

Bambang Pamungkas merupakan salah satu pemain Indonesia dengan banyak penggemarnya. Ia sangat diandalkan karena kemampuannya menggocek bola sudah tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya itu, ia pun merupakan salah satu pemain sepak bola yang mempunyai banyak kepedulian. Termasuk dalam hal pengunduran dirinya dari persija.

Persija Tetap di Hati 

Ia mengundurkan diri termasuk ke dalam kepedulian terhadap dunia sepak bola. Ia merasa pemberian gaji yang belum dilunasi oleh Persija lah yang menjadi alasan akhirnya ia keluar mundur dari tim yang identik dengan dirinya ini. Kepedulian ini karena masalah keuangan merupakan salah satu masalah yang harus dipertanggung jawabkan, terlebih kasus keungan ini yang nantinya akan sangat sensitif hingga merembet kemana-mana. Bambang Pamungkas sediri belum berencana membela tim manapun untuk musim depan. Namun ia juga tidak menulikan diri dengan Persija yang masih menginkan dirinya berada di sana. Walaupun itu sesuatu yang kemungkinannya masih jadi pertanyaan ia masih mendukung tim itu rupanya.

Top Skor

Bambang Pamungkas sendiri merupakan tokoh yang diabadikan dalam sebuah patung lilin yang ditempatkan di sebuah pusat perbelanjaan. Ini dirasa karena Bambang Pamungkas pantas diabadikan dalam sosok patung menyerupai dirinya tersebut. Walaupun belum pasti tentang ia dimusim dpan akan membela tim mana. Bambang Pamungkas masih aktif dalam beberapa kegiatan termasuk acara amal. Hal inilah yang membuat sosok ini menjadi legenda sendiri untuk sepak bola Indonesia khususnya timnas dan Persija. Bambang Pamungkas yang sudah berkeluarga dengan memiliki anak ini, selalu berusaha menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan dan sesama. Ia tak segan akan turut serta dalam kegiatan amal yang dapat membantu meringankan beban sesama. Contohnya untuk mereka para penderita HIV/ Aids.

This post has already been read 993 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter