Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki karisma yang sangat luar biasa. Lihatlah berapa orang yang mau bermigrasi ke kota Jakarta untuk mencari rejeki. Sayangnya banyak dari mereka yang tidak memiliki skill yang mumpuni sehingga sering penduduk yang datang ke Jakarta hanya mendapatkan pekerjaan serabutan. Faktor biaya hidup tinggi menjadi masalah yang harus dihadapi mereka. Melihat hal itu tak heran jika di Jakarta ada banyak kasus kejahatan yang terjadi karena dorongan ekonomi. Kasus kejahatan di Jakarta bisa terjadi di jalan atau di rumah. Presentase terbesar kejahatan yang terjadi di jalan dan korbannya seorang wanita yang single dan bepergian sendiri. Jadi bagi wanita single Jakarta harap selalu waspada agar terhindar dari kejahatan yang bisa mengancam kapan saja.

Tips Bagi Wanita Single Jakarta Terhindar dari Kejahatan

Wanita single Jakarta menjadi sasaran empuk para penjahat yang berkeliaran di berbagai penjuru kota Jakarta. Meskipun aparat kepolisian sudah bertindak dan memberikan imbauan, tak ada salahnya wanita single Jakarta memiliki trik untuk mencegah kejahatan itu terjadi kepada dirinya. Karena kalau bukan diri sendiri siapa lagi yang akan membeli jika dalam keadaan sendiri tidak ada orang. Dan untuk memberikan hati nyaman ketika pulang kerja malam, di bawah ini ada sedikit tips menjaga diri bagi wanita single Jakarta.

Wanita Single Jakarta - Tips Terhindar dari Kejahatan

Wanita Single Jakarta – Tips Terhindar dari Kejahatan

Yang pertama jika sering pulang malam, siapkan beberapa benda yang bisa melemahkan serangan seorang penjahat. Benda tersebut bisa dari apa yang dipakai, misalnya sepatu hak tinggi atau gelang besar yang ada di tangan. Selain itu bisa juga menggunakan parfum untuk menyemprot matanya agar membuat matanya sakit. Jika ingin lebih ampuh lagi, selalu bawalah air cabai yang diletakkan ke dalam botol parfum. Jika ada yang berani usil kepada wanita single Jakarta, tinggal semprot saja matanya dengan air cabai tadi. Dipastikan dia akan susah melihat setelahnya. Jangan lupa untuk tidak bepergian sendirian. Ajaklah teman minimal satu teman agar penjahat juga enggan untuk menyerang. Ingat kejahatan pada diri wanita single Jakarta bukan hanya ada niat, tapi juga adanya kesempatan.

This post has already been read 904 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter