Penyanyi cantik Andien Aisyah akan menyelanggarakan konser tunggalnya di bulan ini. Bertajuk Metamorfosa, konser ini merupakan bentuk rasa rasa syukurnya dapat berkarya selama 15 tahun di ranah musik tanah air.

“Konser ini menjadi rasa syukur aku, setelah 15 tahun dapat berkarya di musik tanah air. Perjalanan karir saya di awali pada tahun 2000 hingga saat ini 2015,” ungkap Andien saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Promtor untuk Metamorfosa Andien adalah Berlian Entertainment, yang sesungguhnya sudah menawarkan mengenai konser ini beberapa tahun lalu, namun baru di 2015 Andien mantap untuk melakukan konser tunggalnya.

Tidak tanggung-tanggung pelantung tembang Sahabat Setia ini menggandeng 5 desainer yakni Didi Budiardjo, Todjo, Tri Handoko, Mel Ahyar, dan Danjyo Hiyoji. Juga 5 musik director seperti Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Naromata, Rishanda Singgih, dan Dandy Lasahido. Serta 5 guess start Teza Sumendra, The Cash, Yovie Widianto, GAC, dan Lloyd Popp & Jevin Julian.

Harga tiket yang dibandrol dimulai dari Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000. Jika kamu salah satu penggemar Andie, so lets mark your calendar 15 Sepetember 2015 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Andien Metamorfosa

This post has already been read 550 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter