Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir! Event yang diadakan PT Jakarta International Expo ini memamerkan beragam multiproduk dan hiburan keluarga terbesar di Asia Tenggara. Kali ini JIExpo berlangsung selama 38 hari, mulai 29 Mei sampai 5 Juli 2015.

Diikuti 2.700 peserta pameran yang tergabung pada 1.500 stand, event ini akan memberikan hiburan seru dan yang pasti Anda akan menemukan banyak grade sale. JIExpo tahun ini ditargetkan akan dikunjungi 5 juta orang dengan transaksi hingga 5 trilyun rupiah.

Jakarta Fair Kemayoran diadakan untuk memperingati ulang tahun Ibukota Jakarta yang ke-488. Dan tahun ini merupakan perayaan yang ke-48 kalinya dan diadakan bertepatan liburan sekolah serta awal bulan ramadhan.

Kali ini JIExpo mengusung tema “Semangat Jakarta Fair Mengajak Bersama Membangun dan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi Bangsa.” Tema tersebut dipilih karena JIExpo merupakan pameran beragam multiproduk yang menjadi terbesar di Asia Tenggara yang sekaligus menjadi cermin kemajuan ekonomi Indonesia. Diharapkan pula dengan adanya event ini setiap tahunnya dapat meningkatkan produktifitas dan peningkatan kreativitas, juga semangat di bidang industri serta perdagangan yang bisa menaikkan stabilitas ekonomi dimasa mendatang.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 dibuka setiap hari mulai 15.30 hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuk untuk hari Senin Rp 20.000, Selasa-Kamis Rp 25.000, dan Jumat-Minggu Rp 30.000. Khusus hari weekend JIExpo buka dari pukul 10.00 s.d 23.00 WIB.

So, tunggu apa lagi, dari pada bingung untuk habiskan weekend Anda, lebih baik berburu aneka produk dengan special price di JIExpo.

Jakarta Fair Kemayoran

This post has already been read 506 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter