Kota Jakarta identik banget sebagai pusat bisnis di Indonesia karena memang beragam aktivitas bisnis ada disini. Banyaknya pelaku bisnis di Indonesia khususnya Jakarta dan antusiasme masyarakat terhadap pengelolaan keuangan dan investasi membuat Bank DBS Indonesia merilis aplikasi game bertema edukasi keuangan dan investasi yang bernama “DBS Smart Money”. Aplikasi game simulator ini dibuat dalam rangka menyemarakkan ulang tahun DBS Indonesia yang ke-25 sekaligus inovasi memperkenalkan produk perbankan dan investasi dengan cara yang menyenangkan kepada masyarakat.

DBS Bikin Aplikasi Game Silmulator Edukasi Keuangan dan Investasi

Aplikasi DBS Smart Money mengakrabkan masyarakat dengan dunia perbankan

Awalnya saya penasaran dengan game ini karena DBS merupakan bank pertama yang meluncurkan aplikasi game tentang edukasi finansial seperti ini, tak heran kalau game ini berhasil meraih rekor MURI sebagai Bank Pertama Pembuat Aplikasi Mobile Game bertema Edukasi Finansial. Anda bisa langsung download game DBS Smart Money disini dan mainkan. DBS Smart Money bisa dimainkan melalui smartphone dengan platform Android dan iOS. Melalui aplikasi game DBS Smart Money kita bisa merasakan langsung menjadi seseorang yang memiliki kebebasan finansial karena kita mendapat modal awal yang harus dikelola dengan baik. Kalau tidak cermat mengelola uang dan memanfaatkan peluang investasi maka dalam game ini kita bisa merasakan keuangan yang merugi.

DBS Bikin Aplikasi Game Silmulator Edukasi Keuangan dan Investasi

Dalam game ini kita memiliki kebebasan memilih fitur seru seperti Financial Education yang didalamnya terdapat produk finansial seperti menabung, investasi, dan asuransi. Rasanya memainkan game simulator DBS Smart Money seperti mengelola keuangan secara rill lho. Yang jelas kita bisa memiliki kebebasan mengelola uang dengan cara yang sangat menyenangkan.

Cuplikan game simulator DBS Smart Money

Rasakan kebebasan finansial mengelola keuangan dan investasi melalui game DBS Smart Money. Selamat mencoba.

This post has already been read 834 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter