Hasanudin memarkir motornya di parkiran gedung DPD DKI Jakarta. Ketika ia hendak pulang, motornya ditemukan lenyap. Loh, kok’ bisa hilang?

Hasanudin adalah seorang warga Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ia datang ke gedung DPRD DKI Jakarta dengan maksud untuk menemui Gubernur DKI Jakarta, namun, malang nasibnya, motornya lenyap dicuri maling.

Hasanudin memarkir motornya yang ber-plat nomor B 6035 VTE di basement satu. Sebetulnya, parkir motor ada di basement tiga, namun Hasanudin memiliki penyakit sesak nafas, jadi petugas mempersilakannya untuk parkir di basement satu.

Ia hanya menemukan rompinya saja, yang terlihat seperti dibuang begitu saja oleh sang maling. “Motor saya belum lunas lagi. Pokonya tuh maling, ambil motor sekalian helm saya. Nah, saya temuin rompi saya yang dibuang sama dia,” keluh Hasanudin.

“Senin kemarin kita lihat CCTV. Pelakunya tertangkap kamera. Pakai jaket hitam, helmnya pakai helm saya. Tapi wajahnya enggak kelihatan, karena dia pakai kain penutup hidungnya,” jelas Hasanudin.

Waduh, kok’ di gedung DPRD DKI Jakarta tidak aman? Apa petugas parkirnya tak memeriksa kelengkapan dokumen sang maling? Atau petugas parkirnya tidur?

Wah, semoga kejadian ini tak terulang. Kali ini motor warga Jakarta, nanti apalagi yang hilang, uang warga Jakarta? Atau hak warga Jakarta? Silakan berkomentar.

sumber: okezone.com

This post has already been read 885 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter