Jakarta Health Week 2015 adalah acara atau event kesehatan yang memiliki tujuan untuk membuat masyarakat perkotaan agar lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan tentunya berbagi informasi juga mengenai langkah-langkah yang bermanfaat untuk tercapai pikiran dan tubuh yang sehat.

Jakarta Health Week 2015 diselenggarakan oleh suplemen kesehatan BRANDS saripati ayam dan berlangsung selama 1 minggu yaitu dari tanggal 18 – 24 mei 2015 di Atrium Senayan City.

Di hari pertama ini, Jakarta Health Week 2015 sudah di mulai dari jam 10 pagi tadi dan di buka dengan berbagai aktivitas menarik serta booth-booth yang tentunya menarik pula. Acara hari ini di pandu oleh MC bernama Tyas yang menggiring para pengunjung untuk mampir ke booth-booth yang ada disitu serta ikut berpartisipasi mengikuti berbagai kuis berhadiah langsung yang di adakan di tempat.

Keseruan bukan hanya itu saja, disana juga ada games area yang bisa di ikuti oleh siapa saja yang ingin mengikuti kompetisi mini dalam berbagai permainan olah tubuh yang tentunya menyenangkan.

Tunggu apa lagi? Belum datang hari ini ke JHW 2015 ? kamu bisa datang besok ya.

Jakarta Health Week 2015

This post has already been read 408 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter