Pameran Mobil IIMS 2015 Di Jakarta

Pameran mobil tahunan di Indonesia yaitu IIMS 2015 yang merupakan singkatan dari Indonesia International Motor Show 2015 ini telah dibuka secara resmi pada hari rabu, 19 Agustus 2015 kemarin. Acara pembukaannya memang tidak untuk umum, namun pada tanggal 20 nya sudah dibuka untuk umum.

Acara IIMS 2015 ini diadakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta dan disini akan menjadi tempat untuk kita dapat mengetahui perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Waktu buka acara ini setiap harinya adalah dari mulai Pk. 11.00 WIB hingga Pk. 21.00 WIB, sedangkan untuk hari minggu akan buka lebih cepat yaitu Pk. 10.00 WIB.

KAFE ROOFTOP DI JAKARTA, PENYEGARAN UNTUK WARGA IBUKOTA

Untuk harga tiket IIMS 2015 akan di banderol mulai dari harga 40 ribu rupiah hingga 60 ribu rupia h per pengunjungnya. Harga 40 ribu rupiah akan berlaku untuk hari senin-kamis, sedangkan harga 60 ribu rupiah di hari jumat-minggu.

Jadwal Acara IIMS 2015

Dalam acara IIMS 2015 ini bukan hanya sekedar pameran otomotif saja ya, banyak acara lainnya yang tentu ngga kalah seru dari acara aslinya yaitu pameran otomotif, contohnya di minggu terakhir IIMS 2015 akan ada acara pameran mobil klasik yang dinamakan dengan Classic Car Show.

IIMS 2015

Untuk anak muda nya tentu akan suka dengan acara ini di tanggal 26 Agustus, karena di tanggal itu juga akan ada penampilan Ariana Grande dan juga dimeriahkan oleh Miss Bangkok Motor Show. Untuk soal kuliner, ngga perlu khawatir juga karena IIMS sudah bekerja sama dengan Asosiasi Food Truck Indonesia (AFTI) dan akan ada 15 Food Truck yang akan berpartisipasi di acara ini.

REKOMENDASI KULINER DI JAKARTA PUSAT

Di tanggal 27 sampai 29 Agustus adalah tanggal bagi para pecinta game yang bernama IIMS Funtomotive, acara ini bertempat di Hall C (C66A) JiExpo Kemayoran. Pendaftarannya di mulai dari tanggal 20 sampai 25 Agustus ya.

Ada banyak acara lain yang lebih menantang dan memang di khususkan untuk mereka yang suka tantangan yaitu Asean Stunt Day, Supermoto Race War, Drift War 3, dan Gajah Monster Show.

Beberapa Merek Peserta IIMS 2015

IIMS 2015

Merek Mobil Di IIMS 2015 :

Alfa Romeo, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari, Fiat, Ford, Honda, Harrier, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, Kia, Lamborghini, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mopar, Nissan, Porsche, SRT, Suzuki, Toyota dan Volkswagen.

Merek Motor Di IIMS 2015 :

Benelli, BMW Motorrad, Ducati, Harley Davidson, Honda, Huqsvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Peugeot Scooters, Piaggio, Suzuki, SOIB, SYM, Yamaha dan Zero Motorcycle.

Merek Dalam Negeri Di IIMS 2015 :

Esemka, Tawon dan Komodo.

Sumber Gambar : www.aktualita.co, www.news.okezone.com, www.hot.detik.com

This post has already been read 485 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter