Yang namanya simulator Oculus, udah pasti seru banget lah ya! Saking serunya sampai mungkin akan jadi pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan seumur hidup, hehehe. Ngga percaya? Yuk nih coba lihat cuplikan video orang yang lagi coba main Oculus ini :

Kelihatannya aja sih itu cuma goyang-goyang biasa, pas kamu duduk disitu dan ikut main baru deh bakal ngerasain adrenalin kamu naik turun kayak si kakak yang ada di video ini nih. Berani coba keseruan mesin Simulator Oculus Ride Roller Coaster PERTAMA DI INDONESIA?? Langsung aja kamu samperin boothnya Kopiko di acara JakCloth 2015 ya, detil keseruannya kamu tengok aja di Twitter Kopiko ya. Selamat liburan dan seru-seruan ya!

This post has already been read 473 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter