Hari ini (1/8), Terminal Blok M mendadak sepi dikarenakan Metro Mini 610 dan Metro Mini 79 sedang mengadakan demo. Apa yang terjadi?

Metro Mini 610 jurusan Pondok Labu-Blok M dan Metro Mini 79 jurusan Lebak Bulus-Blok M tidak melayani penumpang seperti biasa. Mereka berbondong-bondong menuju Balai Kota DKI Jakarta untuk berdemonstrasi terkait isu pembubaran Metro Mini.

Sebelumnya, Wagub DKI Jakarta memberikan solusi agar Metro Mini dapat masuk ke jalur busway dan mereka akan diremajakan. Namun, hal ini tak disambut baik oleh para sopir. Mereka sebenarnya bersedia, namun mereka ingin hal ini dilakukan secara bertahap, tidak sekaligus.

Lalu, bagaimana dengan suasana di Terminal Blok M? Lihat di bawah ini.

Foto: satria gumilang

Foto: satria gumilang

Foto: satria gumilang

Foto: satria gumilang

Para penumpang kebingungan, banyak diantara mereka yang masih terlihat menunggu datangnya Metro Mini, padahal mereka sudah diinformasikan bahwa para sopir sedang mengadakan demo. Namun ada juga yang mengambil alternatif dengan menaiki angkutan umum lain.

Semoga keadaan tidak terulang di esok hari.

This post has already been read 807 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter