Kawasan Kuningan sudah berkembang menjadi kawasan segitiga emas sentra bisnis di Jakarta. Di Kawasan ini terdapat kawasan antar bangsa yang menjadi home-base – nya bisnis perusahaan multinasional, termasuk properti yang menyangkut rumah dijual, dan tempat kedudukan hampir sebagian besar kedutaan Negara –negara sahabat, .

Tidak hanya sampai disitu, perkembangan kawasan Kuningan sungguh membuat kita terpesona dengan berdirinya beberapa gedung – gedung bertingkat yang seakan beradu untuk menjadi siapa yang paling megah untuk menarik para pengunjung, seperti Ciputra World, Kuningan City, kota kasablanka dan beberapa hotel diantaranya Manhattan Hotel.

Rumah dijual di Kuningan ini berada di lokasi tepatnya di depan Mal Kuningan City danManhattan Hotel. Sekeliling lokasi sangat sejuk hening dan sunyi karena merupakan kawasan pribadi yang tidak menjadi lalu lintas umum. Selain itu daerah kuningan merupakan daerah strategis. Sehingga bagi yang sehari –hari bekerja di seputar kawasan ini, memiliki tempat tinggal di sekitar kantor tentunya akan menghemat waktu perjalanan dari rumah ke kantor.

Pada kenyataannya, memang harga rumah di area Kuningan Timur ini sangat mahal, sebanding dengan kepuasan yang didapatkan dengan memilikinya. Kenaikan harga juga dipicu oleh permintaan yang tinggi, tetapi diikuti oleh ketersediaan yang seimbang. Dan kualitas yang tentunya juga sepadan.

Sebagian besar kebutuhan rumah di daerah Kuningan telah di dominasi hunian vertical, diantaranya Ciputra World 2, Kota Kasablanka, Kuningan City dan beberapa apartemen lainnya yang saat ini sedang dibangun di sepanjang Jalan Rasuna Said, yang didesain sebagai mixed use antara komersil dan residence.

Ini tentu saja hunian yang sangat Anda idam – idamkan, mengingat Jakarta merupakan kawasan yang sepertinya merindukan suasana kenyamanan dan pribadi. Maka segera ambil peluang ini, sebelum orang lain mengambilnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi no. kontak ini 081211694143. Mengingat sementara ini publikasi foto –foto rumah dijual tersebut tidak dapat ditampilkan secara langsung dikarenakan rumah sedang dalam kondisi berpenghuni. Dan untuk kenyamanan bersama, sebaiknya jika tertarik untuk melihat kondisi rumah dapat menghubungi no. tersebut. Nanti akan dikirimkan secara personal. Terima kasih.

This post has already been read 927 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter