Menengok Ibu Kota

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk berlibur. Setiap tahun, setiap orang tentu ingin merasakan liburan yang berbeda dengan liburan di tahun sebelumnya. Jika ingin merasakan perbedaan, kenapa tidak mencoba menengok Ibu Kota saja?

Liburan akhir tahun, biasanya juga dipakai sebagai waktu berlibur yang dihabiskan bersama teman maupun keluarga, sehingga masalah biaya akan selalu dipertimbangkan. Tapi, tidak perlu cemas. Paket tour seperti Paket Tour Jakarta bisa dijadikan alternatif agar biaya liburan tidak membengkak. Paket tour dinilai lebih murah dan aman. Murah, karena semakin banyak rombongan maka biaya semakin ringan. Aman, bagi yang baru pertama kali datang ke ibu kota. Akan sulit menemukan tempat-tempat yang ingin kita jadikan tujuan wisata kita. Tapi, dengan memilih paket tour, kita tidak perlu bingung dan tersesat. Kita hanya tinggal memilih paket tour yang diinginkan, dan duduk manis bersama rombongan.

Misi Akhir Tahun

Menengok Ibu Kota bisa dibilang sebagai liburan yang berbeda dari yang lainnya. Liburan dipilih untuk menenangkan pikiran, untuk itu seseorang akan memilih tempat yang jauh dari hiruk-pikuk. Tapi, mencoba menjelajahi setiap sudut di ibu kota akan menjadi tantangan sendiri tentunya. Menemukan tempat-tempat yang hanya bisa kita lihat di televisi maupun kita lihat di internet bisa kita jadikan misi akhir tahun kita. Merasakan pegalnya menunggu macet terurai pun, akan menjadi kenangan dan hikmah tersendiri untuk kita menjadi pribadi yang lebih sabar di tahun berikutnya. Panasnya udara Jakarta juga bisa kita jadikan latihan sebelum kita ingin merasakan panasnya musim panas di luar negeri atau dengan paket tour Jakarta. Menarik bukan?

Belajar dan Belanja

Paket Tour Jakarta yang biasanya ditawarkan akan menyebutnya sebagai paket ‘tour and shopping’, mengingat begitu banyaknya pusat perbelanjaan di ibu kota. Sederet nama-nama pusat perbelanjaan dari mulai pusat grosir sampai mall akan menjadi daftar penting pilihan dalam Paket Tour Jakarta yang akan ditawarkan. Walaupun biasanya acara ini ada dalam list hari terakhir, tapi pada kenyataannya acara ‘shopping’ ini merupakan hal yang selalu ada dalam list pertama ketika seseorang berlibur. Untuk akhir tahu, bukan tidak mungkin berbagai diskon akan ditawarkan.

Monas, Taman Mini Indonesia Indah, dan Dunia Fantasi (DUFAN) merupakan tiga icon terkenal wisata Jakarta yang selalu ada dalam setiap Paket Tour Jakarta. Acara di DUFAN biasanya sama seperti acara shopping akan diberikan waktu sehari penuh untuk menikmati berbagai wahana menantang yang bisa kita gunakan sebagai metode untuk melepaskan ganjalan kita selama setahun dengan berteriak.

paket tour jakarta
diambil dari: instagram

Menjelajahi berbagai museum di Jakarta tidak kalah menantangnya. Tanpa banyak diketahui bahkan mungkin oleh warga Jakartanya sendiri, terdapat puluhan museum di Jakarta. Mengenal dan belajar sejarah melalui museum tentu akan menjadi pengalaman menarik, apalagi kita melakukannya di acara liburan kita bersama keluarga ataupun teman.

Menjadikan akhir tahun yang tidak hanya sekedar bersenang-senang tetapi juga belajar dan menambah pengalaman dengan datang ke Ibu Kota.

This post has already been read 715 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter