Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang mendapat julukan sebagai kota metropolitan. Di kota tersebut, banyak di bangun gedung-gedung pencakar langit, di mulai dari perkantoran sambil perhotelan. Hampir semua wilayah di Jakarta terdapat hotel-hotel berbintang yang menawarkan service-service yang berbeda pula. Sebagai contohnya, hotel-hotel yang terletak di Jakarta Barat.

Jakarta Barat adalah wilayah yang strategis karena dekat dengan pusat perkantoran, bisnis, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan. Sehingga, banyak hotel pula yang di didirikan di daerah tersebut. Inilah beberapa hotel Jakarta Barat yang bisa digunakan untuk referensi Anda ketika pergi ke wilayah tersebut.

Hotel Jakarta Barat pertama adalah Aston Cengkareng Hotel yang terletak di wilayah Cengkareng. Hotel ini mempunyai wilayah yang strategis karena dekat dengan pusat perkantoran. Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan akses ketika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat hiburan. Misalnya, SeaWorld bisa Anda jangkau dari hotel ini hanya dengan jarak tempuh sekitar 10 km.

hotel di Jakarta, hotel di Jakarta barat

Kedua, Hotel Pulliman Jakarta Central Park yang terletak di Pudomoro City Super Block. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang sedang berekreasi ke Jakarta karena hotel ini dekat dengan beberapa tempat seperti; Central Park Mall, Mal Taman Anggrek dan Sudirman Central Distrik.

Hotel Jakarta Barat yang selanjutnya adalah Hotel Ibis Slipi. Hotel ini tempatnya lumayan strategis karena dekat dengan area pusat perbelanjaan seperti, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Taman Anggrek Mall. Selain itu, jika Anda menginap di hotel ini Anda bisa mengetahui letak Jakarta Convention Center yang letaknya cukup dekat dari wilayah hotel. Ketika Anda ingin pergi ke Bandara, Anda bisa cepat menuju ke sana karena jarak bandara dengan hotel hanya 30 menit saja.

hotel di Jakarta, hotel di Jakarta barat

Terakhir, Hotel Santika Premiere Jakarta Slipi. Ketika Anda menginap di hotel ini, Anda dapat mengakses beberapa tempat terkenal di Jakarta Barat tanpa harus menempuh jarak yang jauh. Untuk mengunjungi Jakarta Desain Center, Anda hanya perlu berjalan sekitar 10 menit. Atau, Anda ingin berbelanja, hanya dengan waktu 10 menit, Anda bisa sampai ke pusat perbelanjaan, seperti Plaza Senayan dan Plaza Semanggi. Ancol juga cukup dekat dari hotel ini karena Anda hanya butuh menempuh jarak sekitar 45 menit saja ketika ingin berkunjung ke sana.

Setelah Anda mengetahui beberapa hotel Jakarta Barat di atas, Anda bisa langsung menentukan mana tempat yang akan Anda pilih ketika Anda ingin pergi ke daerah Jakarta Barat. Bukan hanya dekat dengan tempat hiburan saja, tetapi hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, area bisnis dan kantor. Jadi, Anda tak akan menyesal ketika Anda memutuskan untuk menginap di salah satu hotel yang terletak di Jakarta Barat tersebut.

This post has already been read 1003 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter