Jakarta dan gaya hidupnya sudah tentu mempengaruhi mereka anak mudanya. Belum jadi anak gaul Jakarta jika mereka belum bisa mengikuti gaya hidupnya. Smart phone keren, nongkrong di cafe atau mall, dan tentu saja menikmati konser atau live musik.

Tempat Nongkrong Anak Gaul Jakarta

Tempat Nongkrong Anak Gaul Jakarta

Beberapa tempat nongkrong anak gaul Jakarta ini wajib dikunjungi. Bukan hanya sebagai tongkrongan saja. Di sini selain sebagai gaya hidup anak gaul Jakarta, tempat ini bisa dijadikan tempat mencari inspirasi dengan menikmati secangkir kopinya, atau menikmati kulinernya sambil mengobrol berbicang bersama teman.

Tempat kumpul anak gaul Jakarta ini juga bisa dijadikan sebagai tempat menikmati live musik atau menikmati keheningan malam sudut kota Jakarta yang penat. Menikmati tengah malam pun bisa dilakukan di tempat ini bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong

Berikut tempat-tempat anak gaul Jakarta menghabiskan waktunya.

Ada Pissa cafe di Menteng. Halamannya sangat cocok dijadikan tempat untuk hang out apabila tidak hujan. Ice cream menjadi menu utama dari tempat ini, dengan berbagai rasa yang ditawarkannya mulai dari strawberry hingga mint dan karamel. Untuk jenis cone harganya bervariasi mulai dari RP. 17.000 an saja. Lasagna dan spageti semnjadi menu lain yang menjadi andalan di tempat ini.

Anak Gaul Jakarta

Anak Gaul Jakarta

Bohembang Boheme Club Wijaya di Jakarta Selatan ini merupakan tempat hang outnya party goers yaitu mereka para penggila pesta. Tempat ini akan buka sampai jam tiga dini hari setiap akhir pekannya. Berbagai macam menu sebagai teman nongkrong di sini ditawarkan dengan harga yang tidak murah. Tempat ini juga kadang-kadang dijadikan sebagai tempat untuk fashion show.

Ola Lo MH. Thamrin di Jakarta Pusat ini buka 24 jam. Merupakan kedai kopi yang memiliki gedung yang sama dengan Jakarta Theatre. Lokasinya tidak jauh dari Starbuck dan Mc Donalds Sarinah.

Ada juga Warung Strawberry di Tanjung Duren Jakarta Barat. Berbagai menu di sini disediakan termasuk minuman dengan campuran strawberrynya. Agar tidak bosan, tempat ini menyediakan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan oleh pengunjungnya.

Bagi para pecinta kopi jangan ketinggalan juga untuk nongkrong di Scoop Barito di wilayah Jakarta Selatan. Kedai kopi yang satu ini buka hingga pukul tiga dini hari. Kopi Italia dengan marbel cheese cake merupakan menu utama di tempat ini.

This post has already been read 4920 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter