Berwisata tidak hanya dapat dilakukan pada pagi atau siang hari. Bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan pada siang hari dan berniat melepas lelah atau menyegarkan pikiran, Anda dapat melakukan wisata malam. Sebagai kota megapolitan, Jakarta menawarkan banyak hiburan malam yang dapat Anda gunakan sebagai tujuan wisata dari yang murah hingga mahal. Namun sebelumnya, Anda harus mengetahui tips wisata agar perjalanan wisata malam Anda lebih sukses.

Tips wisata meliputi apa yang harus Anda lakukan dan yang tidak boleh dilakukan demi kelancaran wisata Anda. Beberapa tempat wisata malam di Jakarta meliputi Kota Tua, Ancol, Kemang, Taman Monas, Jalan Jaksa dan Mangga Besar. Dari sekian tempat wisata tersebut, yang tergolong murah adalah Kota Tua, Ancol dan Taman Monas. Jika Anda tidak membawa banyak uang, jangan coba-coba berwisata malam di Kemang, Jalan Jaksa atau Mangga Besar. Ketiga tempat tersebut adalah tempat wisata malam Jakarta yang glamor dengan hiburan malam di kafe atau bar. Tips tepat berwisata di Jakarta sangat sederhana, pilihlah tempat yang murah, aman dan nyaman.Tips Wisata Malam Yang Murah Meriah Di Jakarta

Berwisata di Kota Tua pada malam hari sangat menarik. Berbagai tontonan dan hiburan khas yang murah meriah dapat Anda temui disini. Tips untuk berwisata di tempat ini Anda harus mengamankan barang bawaan Anda karena tontonan dan hiburan khas di tempat ini selalu dikerumuni banyak orang.

Anda harus berhati-hati karena di kawasan ini banyak copet dan jambret yang beroperasi. Sedangkan tips wisata jika Anda ke Ancol, Anda harus menyiapkan celana pendek dan handuk karena pada malam hari banyak juga pengunjung yang berenang di Pantai Ancol.

Tips Wisata Malam Yang Murah Meriah Di Jakarta

Tempat wisata malam yang murah selanjutnya adalah Taman Monas. Di ikon Kota Jakarta ini Anda dapat menikmati pertunjukan air mancur gratis di sebelah barat Monas pada malam sabtu dan minggu. Tips wisata untuk Anda jika berkunjung di tempat ini adalah jangan sembarangan menginjak rumput dan bermain air di kolamnya karena dilarang oleh petugas.

This post has already been read 8554 times!

Let's Share...Email this to someoneShare on FacebookShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestPrint this pageShare on RedditShare on StumbleUponShare on TumblrTweet about this on Twitter